auto

auto

Wednesday, July 14, 2010

Bentley luncurkan Mullsanne


BENTLEY luncurkan MULSANNE



Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Bentley, akhirnya mulai menjajal di jalanan model terbaru mereka hasil racikan 98 orang ahli, yakni Bentley Mulsanne.

Seperti dilansir dari situs resmi Bentley, sebuah lokasi yang berpemandangan indah di Edinburgh dan pedesaan Skotlandia dipilih untuk melakukan pengujian sedan ultra mewah tersebut.

Pemandangan alam yang indah dan mencirikan kemewahan sepertinya hendak dipadukan dengan keanggunan desain Bentley serta gaharnya sokongan mesin 6.75 liter V8
dari Mulsanne ini.

Dengan komposisi mesin tersebut, permukaan jalan Edinburght pun siap untuk dilintasi mobil dengan tenaga 512 PS dan torsi 1020 Nm tersebut.

Bentley Mulsanne sedang dalam tahap pengujian final, dan dengan beredarnya video pengujian tersebut bisa menjadikan indikasi kelahirannya yang tidak akan lama
lagi.

Tapi untuk model-model seperti Mulsanne, proses produksinya membutuhkan proses yang berbeda. Dibutuhkan 98 anggota tim untuk merakit sebuah Mulsanne.

Juga untuk menegaskan kualitasnya sebagai mobil buatan tangan, Mulsanne pun harus melewati 2.000 pengecekan yang ketat sebelum dinyatakan siap dirakit.

Pengiriman pertama akan terjadi suatu musim panas ini. Harga untuk Mulsanne di Inggris adalah 220.000 poundsterling, sedangkan di Amerika, Mulsanne dibanderol US$ 285.000 itu pun belum termasuk pajak dan biaya pengiriman.


source: detikoto.com

No comments:

Post a Comment