auto

auto

Wednesday, July 14, 2010


SUZUKI Luncurkan SX-4 facelift
Hari ini akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan SX4 facelift. Crossover Suzuki ini dibanderol mulai Rp201,5 on the road Jakarta.

Ada dua varian yang coba ditawarkan SIS selaku agen tunggal pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia untuk SX4 anyar ini, yang bertranmisi manual serta matik. Masing-masing dilepas Rp201,5 juta dan Rp212,5 juta.

Marketing Director SIS Endro Nugroho menilai, sejak kemunculannya 2007 silam, rasanya sudah saatnya bagi SX4 untuk berbenah.

"Makanya kini ditengah-tengah masyarakat pecinta automotif di Tanah Air kita hadirkan Suzuki SX4 facelift," tuturnya ketika ditemui disela peluncuran Suzuki SX4 facelift di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (8/5/2010).

Suzuki SX4 facelift hadir dengan perubahan minor pada bagian headlamp yang sudah mengadopsi teknologi HID, bagian grill, serta pelek berdesain baru.

Sementara itu pada bagian interior, SX4 facelift tampil dengan perubahan pada Multi Information Display (MID) yang kini terdapat tepat dibalik lingkar kemudi, serta audio navigaton pada setir untuk mengatur volume suara audio system dari crossover tersebut.

Yang istimewa dari SX4 generasi terbaru itu, katanya ada pada bagian lampu depan berteknologi HID."Dengan teknologi HID ini maka dimungkinkan untuk eksplorasi tidak hanya siang hari tapi juga eksplorasi malam hari," tambah Endro.

Urusan mesin, SX4 generasi terbaru ini masih dibekali dapur pacu berkapasitas 1.490 cc DOHC 16 Valve VVT berkode M15A. Dengan demikian tenaga yang dihasilkan masih sama dengan generasi sebelumnya.

Meski cuma ubahan minim, namun ia yakin kehadiran SX4 facelift ini bisa mengembalikan kejayaan crossover Suzuki tersebut di Indonesia.

source: www.okezone.com

No comments:

Post a Comment