auto

auto

Wednesday, July 14, 2010

HONDA Indonesia mendapat penghargaan lagi


PT. HPM mendapat penghargaan dari Gubernur Jakarta


PT Honda Prospect Motor ikut aktif dalam program menghijaukan Jakarta, sehingga dengan program ini pihak Honda Prospect Motor (HPM) menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Honda mendapat penghargaan sebagai perusahaan yang perduli terhadap program penghijauan ibukota.Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta yaitu Bapak Fauzi Bowo kepada President Director PT Honda Prospect Motor, Yukihiro Aoshima dalam acara pembukaan Pameran Flona Jakarta 2010 di Thamrin Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/7) siang.

"Kami berharap partisipasi yang kami lakukan secara konsisten ini dapat membantu menghijaukan jakarta serta mempercepat terwujudnya visi kota Jakarta menjadi kota yang hijau," kata Yukihiro Aoshima dalam keterangan persnya.

Sejak 2005, HPM secara konsisten selalu melakukan usaha penghjauan kota Jakarta secara rutin setiap tahunnya yaitu program 'Hijau Jakartaku'. Kegiatan ini dilakukan dengan menanam pohon berdasarkan jumlah penjualan yang dicapai pada saat Indonesia International Motor Show (IIMS) setiap tahunnya. Pada tahun 2010 ini, HPM akan mengadakan program "Hijau Jakartaku" untuk kelima kalinya.

Total, sejak tahun 2005, Honda telah melakukan penanaman 5.634 pohon di ibukota Jakarta yang diawali Hijau Jakartaku 1 (1.168 pohon) di Bantaran Kali Banglio, Hijau Jakartaku 2 (1.728 pohon) di Galunggung, Hijau Jakartaku 3 (1.007 pohon) di sepanjang banjir Kanalbarat, Tanah Abang, dan Hijau Jakartaku 4 (1.731 pohon) di jalur hijau kereta api pejompongan - Permata Hijau.


source: www.autoritel.com

No comments:

Post a Comment