auto

auto

Wednesday, July 14, 2010


HONDA Indonesia akan luncurkan FREED SPIKE?
Penggemar Freed siap-siap menerima kehadiran varian terbaru Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda ini.

Pasalnya Honda Motor Corp telah mengumumkan akan mulai menjual Freed Spike mulai hari ini dengan target penjualan bulanan sebesar 2.500 unit.

Nama "Freed Spike" diberikan untuk menggambarkan ketangguhan kendaraan, fungsi serta desain yang atletik. Demikian dikutip dari situs resmi Honda, Jumat (9/7/2010).

Sejumlah perubahan tampak pada Freed Spike ini. Mulai dari eksterior hingga interior. Termasuk desain bodi yang dirancang makin kompak.

Paling mencolok tentu desain grill berwarna krom serta headlamp dan bumper yang lebih rendah. Freed Spike memiliki panjang 4, 21 meter, lebar 1,69 meter, dan tinggi 1,71 meter. Untuk mesinnya masih sama yakni 1.5 liter i-VTEC.

Di dalam, Freed Spike hadir dengan skema warna interior hitam, panel beraksen titanium, lampu iluminasi biru serta kursi tinggi dual-panel serta jok belakang yang bisa dilipat sehingga memungkinkan kapasitas bagasi lebih lapang.

Sebagai piranti keselamatan, Spike dikemas dengan menggunakan teknologi Advanced Compatibility Engineering yang membantu mencegah kecelakaan saat terjadi tabrakan. Ada pula fitur deteksi pedestrian, airbag depan dan samping yang didesain berupa tirai, serta Vehicle Stability Assist.

Dengan hadirnya Freed Spike di Jepang, bukan tidak mungkin kehadiran MPV ini juga akan menyapa keluarga di Tanah Air.
source : autos.okezone.com

No comments:

Post a Comment