auto

auto

Friday, July 16, 2010

HONDA akan masukkan ACURA ke Indonesia?


HONDA akan masukkan ACURA ke Indonesia?


Honda bisa dipastikan belum tertarik memboyong Acura, divisi mobil mewah Honda, ke Indonesia. “Kami belum memiliki rencana menjual Acura di Indonesia,” terang Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Purna Jual Honda Prospect Motor, ATPM Honda.

“Hal ini berkaitan dengan pelayanan purna jual. Menjual mobil, sih, gampang. Tapi, apakah nantinya kami bisa memberikan pelayanan yang prima kepada para konsumennya? Itu bukan perkara mudah,” katanya. Jonfis juga mengakui ketidak-tertarikan Honda saat ini untuk menjual Acura disebabkan pasar mobil mewah yang masih kecil.

Rupanya, Honda tidak sesabar Nissan, yang untuk periode awal tidak mementingkan volume penjualan. “Sedikit demi sedikit barulah kita berbicara mengenai volume,’ kata Charlos Ghosn, CEO Nissan Motor, di Jakarta, pada hari ini (29/6).

Acura akan menjadi satu-satunya brand mewah asal Jepang yang absen di sini. Infiniti sudah bisa dipastikan menjadi brand mewah kedua asal Jepang yang ada di Indonesia. Tahun depan Infiniti memboyong tiga modelnya Infiniti M Sedan, Infiniti G Coupe dan Infiniti FX. Kepastian itu diutarakan langsung oleh Charlos Ghosn.

Sebelum Infiniti, Toyota lebih dulu memboyong Lexus pada 2007. Hingga kini Lexus hanya memiliki satu showroom di Menteng, Jakarta Pusat.


source : www.dapurpacu.com

No comments:

Post a Comment