auto

auto

Tuesday, September 7, 2010

Grand New Corolla Altis

Toyota Grand New Corolla Altis menjadi salah satu andalan Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010. TAM merilis keluarga Corolla terbaru ini di pembukaan IIMS yang dihadiri Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan.

Menurut Johnny, Toyota Grand New Corolla Altis memiliki mesin baru Dual VVT-i (Variable Valve Timing intelligence) yang mampu menghadirkan peningkatan torsi pada putaran rendah dan menengah, juga peningkatan output di kecepatan tinggi, namun, bahan bakarnya tetap efisien.

Pembaruan lainnya hadir di transmisi Super CVT-I dengan 7 Speed Sport Sequiental Shiftmatic. Pengguna akan merasa nyaman mengemudi karena perpindahan gear sangat halus. Tak hanya itu, sistem percepatan baru ini juga diklaim membuat konsumsi bahan bakar mobil 7% lebih irit. Untuk Corolla 1.8 E menggunakan transmisi baru manual 6-speed.

Dari segi eksterior, tampilan New Altis lebih advance, dinamis, dan mewah. Grill depannya lebih lebar dan macho, sementara lampu depannya meruncing seperti mata elang.

Di dalam kabin, para pengguna dimanjakan dengan tuas kemudi 3-spoke, eco driving indicator, dan optitron meter. Pattern kayu di center cluster dan door armrest switch base juga membuatnya lebih mewah. Kalau itu belum cukup masih ada pelengkap Audio Video-DVD Player dengan navigasi dari Toyota.

Menurut Johnny, TAM berusaha untuk menjamin kepuasan konsumen, karena itu pihaknya selalu berusaha untuk melakukan update pada produk yang sudah ada. “Kalau bisa setahun minimal sekali bisa update,” katanya.

New Altis hadir dalam tiga tipe; 2.0 V A/T (Rp 380 juta), 1.8 G A/T (Rp 349,7 juta) dan 1.8 E M/T (Rp328 juta).



source: www.gustomobil.wordpress.com

No comments:

Post a Comment