auto

auto

Wednesday, September 1, 2010

LEXUS luncurkan All New RX-350


Lexus luncurkan All New RX-350

Lexus Indonesia mengumumkan peluncuran perdana model terbaru Lexus RX350 yang siap memperkuat dominasi Lexus di segmen kendaraan 4x4 Luxury nasional. Lexus RX350 adalah generasi ketiga Lexus RX series, Sang Pioneer Luxury Crossover SUV. Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2007, dan melalui peluncuran kendaraan ini Lexus menawarkan kembali standar baru untuk kata ‘luxury’ pada level tertinggi bagi para pelanggan yang menghendaki mobil dalam kombinasi kemewahan-kenyamanan sebuah sedan dengan pengemudian dinamis dan tingkat utilitas tinggi ala SUV.

Indonesian LEXUS Principal Johnny Darmawan mengatakan, “Dengan model orisinil Lexus RX300 yang diluncurkan sebagai perintis mobil crossover SUV mewah di tahun 1998 sekaligus menjadi kendaraan Lexus yang paling populer, The All New Lexus RX350 ini diharapkan dapat meneruskan keberhasilan dan keunggulan generasi sebelumnya, serta mendorong antusiasme para pelanggan kendaraan premium.” Johnny juga menambahkan, bahwa Lexus di Indonesia hanya memerlukan waktu sekitar setahun, untuk dapat duduk di posisi 3 besar pasar kendaraan premium nasional, serta mencatatkan angka penjualan mendekati negara-negara yang telah memperkenalkan Lexus jauh sebelum Indonesia, di wilayah Asia.

Dalam acara peluncuran di Lexus Gallery dengan media hari ini, Chief Engineer Lexus RX, Mr. Takayuki Katsuda turut hadir guna menyaksikan presentasi Lexus RX350 yang baru dan membuktikan bahwa Lexus di Indonesia serius dalam memperkenalkan kendaraan baru tersebut.

RX350 with Lexus LadyTarget konsumen The All New Lexus RX350 adalah dari segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka SUV, menikmati layanan personal yang berkualitas. Kepada kelompok tersebut, The All New Lexus RX350 menawarkan sesuatu dengan sentuhan atribut emosional kuat, sebuah kemewahan yang dipadu kenikmatan berkendara.

“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Lexus Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Lexus akan mendapatkan Lexus Premium Service Package berupa perawatan tanpa biaya selama lima tahun tanpa batasan kilometer (jasa dan suku cadang) yang didukung oleh Lexus Financial Services, Lexus Insurance dan Lexus Concierge Service di The Lexus Gallery - distributor resmi Lexus di Indonesia. Hal ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Lexus,” jelas Johnny.

The All New Lexus RX350 tersedia di The Lexus Gallery, Jl Proklamasi No 35, Menteng, Jakarta, dengan harga Rp 1,1 milyar on the road DKI Jakarta. Konsumen dapat memilih variasi 9 (sembilan) warna eksterior: White Pearl, Dark Grey, Silver, Black, Red metallic, Beige Metallic, Sable, Dark Blue, Silvery Blue dan 3 (tiga) warna interior: Light Grey, Black dan Ivory.


source: www.toyota.co.id

No comments:

Post a Comment