auto

auto

Wednesday, September 8, 2010

IIMS: Prius, iQ, dan RiN Telah Hadir di Stan Toyota


Sehari menjelang pembukaan The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS), kesibukan terjadi di arena Pekan Raya Jakarta atau lebih kerennya disebut “Jakarta International Expo”. Sampai sore tadi, sejumlah peserta masih terus berpacu dengan waktu mempersiapkan stan dan kendaraan yang akan dipamerkan.

Kendati jumlah peserta berdasarkan ATPM berkurang, melihat merek-merek yang sudah ada, ini termasuk lengkap, bahkan lebih lengkap dibandingkan ketika pameran diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Pameran tak hanya diikuti oleh produsen mobil, tetapi juga motor. Memang tidak ada mobil konsep terbaru yang dipamerkan. Bila melihat mobil-mobil sudah berada di tempatnya, itu sangat menarik sekali. Pasalnya, cukup banyak mobil yang dipajang susah ditemukan di jalan raya. Misalnya limusin Hummer. Juga ada mobil eksotik dari Italia, Ferrari dan Lamborghini.

Dari beberapa peserta, sampai Kamis sore, pukul 17.00 WIB, tampak yang sudah sangat siap adalah Toyota. Peserta lain, seperti Honda dan Hyundai, juga sudah siap. Semua mobil yang akan dipamerkan sudah berada di tempatnya. Namun, stan Toyota lebih siap lagi. Para wanita cantik atau disebut juga Toyota Pretty melakukan gladi resik di panggung.

Tiga andalan Toyota pada pameran ini—selain produk lokal tentunya—yaitu iQ, RiN, dan Prius, sudah berada di tempatnya dan dibungkus plastik transparan. Toyota juga sudah mempersiapkan sistem informasi iQ yang terus diuji oleh pengawasnya.


source : www.situsotomotif.com

No comments:

Post a Comment