auto

auto

Wednesday, September 1, 2010

Nissan Akan Luncurkan saingan Alphard?


NISSAN AKAN LUNCURKAN ELGRAND KE INDONESIA 2011

All-New Nissan Elgrand yang akan kami pasarkan di Indonesia adalah tipe top grade New Elgrand Highway Star Premium, diimpor langsung dalam bentuk utuh CBU (completely built-up) dari Jepang. Kami bersyukur, berkat fasilitas khusus yang diberikan oleh IJEPA (Indonesia Japan Economic Partnership Agreement) kepada ATPM (agen tunggal pemegang merek), kini masyarakat Indonesia dapat menikmati harga New Elgrand yang lebih kompetitif,” kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI, di Jakarta, Rabu.

Bagi Nissan, Indonesia adalah pasar penting. Sebagai komitmen terhadap pasar yang terus berkembang ini, Nissan akan memasarkan berbagai line-up yang lengkap, mulai dari compact hatchback March sampai brand premium Infiniti, juga MPV premium New Nissan Elgrand.

Reputasi New Elgrand tidak perlu diragukan. MPV Nissan ini dikenal karena penampilannya yang sangat mewah, sangat nyaman dikendarai, dengan interior multi-fungsi yang unik berkualitas tinggi.

Bukan hanya nyaman dan mewah, Elgrand menawarkan penggunaan bahan bakar yang efisien, performa yang dinamis, dan telah memperoleh sertifikasi SU-LEV (super ultra-low emission vehicle) dengan emisi gas buang berkurang 75% dari standard 2005. Mobil ini adalah mobil yang sangat ramah lingkungan.

New Nissan Elgrand yang akan masuk ke Indonesia adalah tipe top grade, yaitu Highway Star Premium untuk 7-penumpang, dengan kapasitas mesin 3.5-liter VQ35DE.
Transmisi Xtronic CVT-M6 yang telah diperbarui meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar secara signifikan dan membuat New Elgrand lebih bertenaga. Sistem Adaptive Shift Controlnya juga mendukung optimasi saat berkendara, menyatukan performa kenyamanan berkendara yang luar biasa dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.

NMI berharap dengan masuknya New Nissan Elgrand Highway Star ini, line-up Nissan yang dipasarkan di Indonesia semakin lengkap dengan pilihan tipe dan harga yang bervariasi sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam.

Rencana masuknya berbagai tipe line-up Nissan ke pasar Indonesia dalam waktu dekat adalah bagian dari usaha Nissan mencapai target pangsa pasar lebih dari 10% atau penjualan 90 ribu unit pada tahun 2013. Sejalan dengan itu, jaringan penjualan dan bengkel Nissan juga akan meningkat menjadi lebih dari 80 outlet di seluruh Indonesia dari 46 outlet saat ini.

Untuk memberikan pilihan terhadap customer di Indonesia, Nissan memiliki komitmen untuk memasarkan minimal satu tipe mobil baru setiap tahun.


source: www.gustomobil.wordpress.com

No comments:

Post a Comment