auto

auto

Friday, September 3, 2010

Honda facelift Accord di AS


Honda memperbarui tampilan sedan mid-size Accord dan coupe andalannya tahun depan. Konsentrasi lebih banyak dilakukan pada eksterior sehingga tongkrongan lebih sporty.

Sentuhan tampak pada desain bemper (depan-belakang) dan gril yang mirip Accord Crosstour, produk yang diluncurkan ke publik baru-baru ini. Yang bikin tampilan lebih segar, perubahan pada mobil ini didukung lampu depan dan belakang serta penggunaan velg aluminium yang lebih ringan.

Di balik kap, teronggok dua pilihan mesin bensin berkapasitas 2,4L bertenaga 177 PS dan 190 PS serta 3,5L V6 berkemampuan 271 dk. Untuk transmisi, Honda membekali mobil dengan dua pilihan, manual dan otomatis 5 percepatan. Adapun untuk pilihan mesin V6 disediakan transmisi 6 percepatan otomatis dan manual. Honda mengklaim bahwa Accord facelift menghasilkan emisi gas buang yang lebih bersih dan lebih hemat bahan bakar.

Masuk ke interior, kesan ergonomis tercipta dengan tombol kontrol terpusat di konsol tengah. Tata letak instrumen lebih enak dilihat.

Untuk hiburan, mobil tersebut dilengkapi konektor USB, kamera belakang, hingga tuas transmisi di kemudi (steering wheel paddle shift). Di pasar AS, Accord facelift akan mulai masuk pada Agustus ini. Nah, kapan untuk Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.


source : www.otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment