auto

auto

Wednesday, September 1, 2010

Nissan Akan Luncurkan March di Indonesia


Dalam kunjungannya ke Indonesia, Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Co, Ltd uga mengumumkan rencana peluncuran mobil baru di Indonesia. “Nissan akan meluncurkan satu model baru setiap tahun di Indonesia,” tegas Ghosn. Dan rencananya, Nissan akan segera memasarkan dua mobil kompak baru di Indonesia, yaitu Nissan March dan Nissan Juke.

Nissan March rencananya akan diluncurkan paling cepat November 2010 ini. Namun bila Anda penasaran, wujudnya akan ditampilkan di IIMS 2010 yang akan datang. March merupakan mobil hatchback dengan kapasitas lima penumpang dengan mengusung mesin berkapasitas 1,2 liter. March rencananya akan dirakit secara lokal (CKD) sehingga menjadikan Indonesia negara kelima setelah Thailand, Cina, India, dan Meksiko yang memproduksi March.

Mobil lainnya adalah Nissan Juke. Juke akan diluncurkan paling cepat awal 2011. Nissan Juke mengusung konsep mobil crossover berukuran compact dan memiliki desain eksterior yang unik. Hingga saat ini, Juke baru dipasarkan di Jepang dan Eropa, serta Amerika yang akan segera menyusul.

Saat ditanya soal harga jual untuk kedua model baru tersebut, Takayuki Kimura, Presdir PT Nissan Motor Indonesia belum memberikan kisarannya. Nissan Juke juga akan tampil di booth Nissan di ajang IIMS 2010 bulan depan.


source : www.auto-car.co.id

No comments:

Post a Comment