auto

auto

Friday, September 3, 2010

Suzuki Kizashi akan menyapa Indonesia


Sedan Suzuki Kizashi sebentar lagi menyapa pasar tanah air. Pemegang mereknya Suzuki Indomobil Sales pun saat ini sedang timbang-menimbang harga jualnya agar kompetitif.

meski belum mau mengatakan kapan akan mulai dipasarkan, namun Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, Endro NUgroho mengkonfirmasi kepastian Kizashi akan dipasarkan di Indonesia.

Sebuah penantian yang panjang, karena kehadiran sedan menengah dari Suzuki ini sudah ramai dibicarakan sejak tahun 2009 lalu, bahkan gelaran Indonesia International Motor Show pun sedan ini ikut dipajang.

"Kita masih timbang-timbang harganya, agar kompetitif dengan kompetitornya, nanti diundang kok kalau memang sudah siap diluncurkan," ujar Endro, disela-sela acara buka bersama Suzuki di diler Suzuki Pondok Indah, Jakarta, Jumat (13/8/2010)

Saat ini Suzuki masih melihat nilai tukar rupiah terhadap yen, juga nilai tukar yen yang terus menguat terhadap dolar, yang bakal mempengaruhi harga jualnya nanti.

Sedan menengah andalan Suzuki ini sudah benar-benar sangat menggoda, terutama dengan penambahan bodikit yang membuatnya semakin berotot.

Aplikasi grille besar, body side sill extensions, lower side molding krom, trunk mounted spoiler, serta pelek 18 inci membuat tampilannya sangat sporti dan eksotis.

Begitu juga yang dirasakan ketika anda duduk di balik stir kemudinya yang sudah bergaya balap, juga posisi duduk akibat jok racing, termasuk juga shift knobnya.

Kizashi disematkan mesin berkapasitas 2.4 liter, DOHC empat silinder. Mesin yang juga digunakan pada Grand Vitara ini menyimpan tenaga sebesar 185 dk.


source : www.oto.detik.com

No comments:

Post a Comment